Asik Mancing Ikan di Areal Persawahan Seorang Siswa  SMPN 4 Sungaipenuh Tewas Disambar Petir 

WARTAJAMBI.COM: SUNAGIPENUH - Sekitar pukul 15.00 Wib dini hari, seorang siswa kelas 9 pelajar SMPN 4 Sungaipenuh, bernama Ari Julizar  tewas disambar petir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Journalist.ID, dari beberapa warga dusun Air Nik, Desa Palin Serumpun kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungaipenuh, korban awalnya asik memancing  ikan di area persawahan dusun tersebut. 

"Meskipun hujan lebat  ia (korban) terus asik memancing, dan kami pun tidak tahu tiba ada warga lain meneruskan ada orang ditambah petir,  setelah kulihat dari dekat baru kami kenali dia ari,  beberapa warga langsung mengabari pihak keluarga dan warga lainnya hingga kerumunan masapun terjadi, "jelas warga, Sabtu 30/12/17. 

Korban, Ari langsung dilarikan ke RSUD HA Thalib Sungai Penuh untuk mendapatkan pertolongan medis, namun sayang setelah dilakukan pemeriksaan nyawanya tidak tertolong. Jenazah direncanakan akan  dikebumikan pada Minggu pagi (31/12)

Menurut teman korban Serli, korban dikenal baik dan pandai bergaul dengan teman sejawatnya. "Kami sangat kehilangan dia. Dia orang baik dan rajin,"jelas Serli. (doni antonius/feri). 
 

Berita Terkait

Berita Terbaru

Index Berita