Danramil 14/Slawi Hadiri Pembukaan Pelatihan SAR (Urban Rescue) bertempat di BPBD Kabupaten Tegal

INDONESIASATU.CO.ID:

Slawi – Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara menghadiri Upacara pembukaan Pelatihan SAR (Urban Rescue) penanggulangan Bencana Alam Tahun 20148,bertempat dihalaman Kantor BPBD Kabupaten Tegal.Senin (15/10)

Upacara Pembukaan Pelatihan SAR (Urban Rescue) dihadiri Sekda Kabupaten Tegal dr Widodo Joko Mulyono,M.Kes,M.M,KapolresTegal diwakili Kasat Sabhara,Kepala Pelaksanaan Ketua BPBD Kabupten Tegal Tedjo,seluruh Kepala SKPD Kabupaten Tegal,Sekretaris BPBD Kabupaten Tegal,Kabag Kesra,Kasat Pol PPKabupaten Tegal,Forkopimcam Kecamatan Slawi serta perwakilan dari PMI Kabupaten Tegal.

Dalam Sambutannya Sekda Kabupaten Tegal dr.Widodo Joko Mulyono,M.Kes,M.M, menyampaikan latihan ini, bertujuan agar semua anggota SAR memiliki keterampilan yang tangguh dalam menghadapi segala bentuk bencana.

Kegiatan Pelatihan SAR ( Urban Rescue ) ini dilaksanakan guna menghadapi dan mengantisipasi apabila Kab Tegal yang Wilayahnya rentan dengan Bencal baik Banjir , Angin Puting Beliung , Longsor dan sebagainya.

Para Peserta Latihan ini merupakan Pengalaman serta Tambahan Ilmu Guna membekali Tugas dilapangan, Hendaknya Seluruh materi yang telah di siapkan diharapkan seluruh peserta yang terdiri dari Satgas BPBD , Relawan dapat menyimak dan mengikutinya dengan baik dan seksama”terangnya.

Kepada Pemateri / Nara Sumber dari Basarnas Provinsi Jawa Tengah Selamat datang dan selamat menjalankan tugas sebagai Nara Sumber dalam kegiatan Pelatihan SAR ( Urban Rescue ) ini.

Dan Kepada seluruh Peserta dan Nara Sumber selamat untuk melaksanakan kegiatan yang sudah diatur semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa selalu Memberikan Bimbingan Kemudahan Kelancaran dan Kesuksesan dalam Pelatihan ini.”pungkasnya. (Guspen)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita