Dihadiri Walikota dan Bupati serta Forkominda, Ketua DPP IWO Jodi Yudono, Lantik Lima DPD di Provinsi Jambi

WARTAJAMBI.COM: KERINCI - Pelantikan Ikatan Wartawan Online (IWO) Se Provinsi Jambi di antaranya IWO Sungaipenuh Kerinci, Merangin, Batanghari,Tanjabtim dan Tanjabbar di Kota Sungaipenuh 20 Desember 2017 berjalan dengan meriah dan sukses.

Acara ini di hadiri langsung oleh ketua DPP IWO Jodi Yudono, Sekjen dan Wakil Sekjen, Ketua DPW IWO Provinsi Jambi Nurul Fahmi. Selain dihadiri unsur pimpinan IWO, juga dihadiri oleh Gubernur Jambi yang diwakil Karo Humas,  Walikota Sungaipenuh, Bupati Kerinci, Ketua DPRD kota Sungaipenuh, Kesdim 0417 Kerinci dan para kepala OPD Sungaipenuh dan Kerinci.

Ketua DPP IWO Jodi berharap pemerintah daerah tidak fokus pada pembangunan Insfrastruktur tapi juga harus memperhatikan peningkatan Sumber Daya Manusia. Dia juga berharap para anggota IWO bisa menjadi motor penggerak pembangunan. "Tidak hanya infrastruktur yang dibangun, SDM juga harus di tingkatkat" harap Jodi.

Sambutan Gubernur yang di bacakan oleh Karo Humas Johansyah, berharap anggota IWO lebih meningkatkan kualitas SDM guna menghindari berita Hoax (Palsu). Pemrov. Jambi selalu terbuka untuk menerima konfirmasi dari seluruh awak media terkait informasi seputar pemprov Jambi.

Di tempat yang sama, Ketua KNPI Kota Sungaipenuh, Fikar Azami, pada sambutannya berharap IWO bisa jadi pengontrol pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah. (doni antonius)

Berita Terkait

Berita Terbaru

Index Berita